Rabu, 18 April 2012

CERITA HUMOR (TUGAS BEBAS)

NAMA                       :  RIZKY RENANDA ADITYA
KELAS                      :  3EA15
NPM                          :  12209431
DOSEN                      :  SEPITRI DARUYANI
MATA KULIAH        :   SOFTSKILL BAHASA INDONESIA 2
 
 
  •  Pada hari itu saya dan teman kelas saya yang bernama Meiko hendak pergi ke kampus Depok,karena kita ingin mendaftar Ujian Mandiri.Hal yang membuat saya tertawa pertama kalinya adalah si Meiko pada saat itu memakai celana perempuan,jadi terlihat dari belakang seperti seorang laki-laki yang memakai celana dengan motif kembang di kantongnya.Naah,setelah sampai diruangan pendaftaran ada 2 orang petugas dengan wajah datar (mungkin lapar dan haus karena puasa),nah hal lucu yang kedua adalah pada saat saya mendaftar,ketika saya menginjakan kaki,menampakan wajah di depan 2 petugas itu,si Meiko membunyikan Ringtone dari Hp_nya dengan jenis nada  permainan ANGRY BIRD,yang bunyinya seperti ini,”TEERRREEETTEEEEEEETT”,dan suaranya itu sangat keras,jadi suasana saya mendaftar itu,pas masuk ke ruangan tersebut,saya seperti mendapatkan sebuah AWARDS,yang berjalan dari kursi penonton menuju ke stage dengan nada “TEERRREEETTEEEEEEETT”
  • Baru saja hari Jumat kemarin beberapa anak dari kelas saya bermain  Bulutangkis,kalo tidak salah jumlahnya 10 orang.Nah pada saat itu kita bermain Ganda Campuran,Nah disitu Christian juga ikut bermain (saya lupa pasangannya) melawan pasangan 1 lagi,hal unik disini kita-kita bilang seperti ini “Yang Menang Kerjain LA Yaaa”dan pada saat itu semua setuju.Lalu dimulailah pertandingan sengit tersebut,Nah,hal lucunya disini adalah,pada pertengahan pertandingan pasangan Christian tertinggal angka yang cukup jauh,dan Tian sebagai Assisten Lab yang baik,dia tidak mau taruhan yang jenisnya demikian,karena tidak mungkin dia mengerjakan semua LA_nya,akhirnya pertaruhan di hilangkan dan pertandingan pun dianggap selesai,karena kedua kubu sudah GAK GAK GAK KUAT….sebenernya tidak terlalu lucu sih,tapi ketawa dooong,tertawa itu sehat loh,tapi buka mulutnya jangan lebar-lebar ya,temen saya ada yang ga bisa tertutup loh mulutnya,hehe…
  • Cerita humor terakhir disini adalah bercerita tentang seorang dosen pengganti yang unik,kebetulan mengajar mata kuliah SIM,disini namanya saya samarkan,sebut saja BRAM,hehehe…Sepengetahuan saya sebelumnya mata kuliah SIM itu belajar mengenai Tehnologi yang digunakan dalam manajemen,minimal penerapannya pada program computer..nah lucunya dosen ini,dia tidak nyambung,yang ia bahas contohnya seperti ini dia bilang : (1) itu kali kalimalang kalau digali,itu kita bisa mendapatkan emas,(2)kalau bumi digali misalkan dari kelas ini,itu kita bisa muncul di Amerika,bisa muncul di Afrika,(3)Jika dilihat dari dalam pesawat yang sedang mengudara,bumi itu bulat,(4)mencuci buah apel yang menggunakan pestisida dan yang tidak menggunakan pestisida,lalu dibandingkan mana yang cepat busuk,dan masih banyak hal unik lainnya.Yang jadi pertanyaan saya,apakah nanti pada saat ujian,kami sebagai mahasiswanya mengisi lembar jawaban dengan isi :tambang emas,bumi bulat,dan buah buahan?
Itulah tiga  hal yang “agak tidak tapi sedikit amat sangat lucu” dan terakhir dari saya,saya akan kasih pertanyaan,nanti dijawab melalui sms ya,”APA BEDANYA PIL KB DENGAN PILKADA ? “Sekian dari saya,Wassallam
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar