Selasa, 13 Maret 2012

Rizky Renanda Terinspirasi Broery Pesolima ( TUGAS BEBAS)

NAMA : RIZKY RENANDA ADITYA
KELAS : 3EA15
NPM : 12209431
DOSEN : SEPITRI DARUYANI
MATA KULIAH : SOFTSKILL BAHASA INDONESIA 2

BERIKUT INI ADALAH ARTIKEL TENTANG SAYA YANG DIAMBIL DARI KAPANLAGI.COM

Jumat, 23 April 2010 09:31

Kapanlagi.com - Nama besar penyanyi almarhum Broery Pesolima ternyata menginspirasikan penyanyi pendatang baru, Rizky Renanda untuk menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan oleh musisi asal Ambon itu. Rizky pun memulai debutnya dengan menyanyikan lagu Kharisma Cinta yang pernah meledak di zamannya.

"Lagu itu kan pernah booming di massanya. Kalau saya nyanyikan nggak ada salahnya kan, lagian saya suka dengan lagu dan iramanya. Makanya, sama penciptanya Bang Amin, lagu ini diaransemen ulang untuk saya nyanyikan," ujar Rizky saat ditemui KapanLagi.com di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain lagu Kharisma Cinta, dua buah single lainnya pun bakal segera dipersiapkan oleh Rizky. Di antaranya Yang Kucari Selama Ini dan Satu Indonesia. Cowok yang kini berkuliah di Universitas Gunadarma, Jakarta ini pun mengelak jika dirinya disebut penyanyi spesialis lagu-lagu lawas.

"Aku memang suka musik yang agak ngepop dan jazz. Makanya pemilihan lagunya memang nggak jauh-jauh. Makanya lagu-lagu yang tadi dibuatkan single dulu, dan rencananya juga akan dibuatkan album," ujar cowok kelahiran 20 April 1991 ini.

Rizky pun punya alasan terjun di dunia tarik suara, salah satunya ingin terkenal seperti kebanyakan musisi di Indonesia.

"Aku sih nggak mau munafik ya kalau kepengin terkenal juga. Selain itu juga ingin mengekspolrasi suara yang banyak orang bilang lumayan. Apalagi selama ini aku memang otodidak ya, jadi darah seni memang datang dari orang tua," ujarnya. (kpl/adt/dar)

SUMBER :http://musik.kapanlagi.com/berita/rizky-renanda-terinspirasi-broery-pesolima.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar